Diduga Kabid SMP Disdikbud Pungut Fee Proyek 15 % Ke Komite Dan Juga Kontraktor

Investigasi676 Dilihat

GardaJambi.Com – Beredar isu adanya pungutan Fee proyek yang terdapat di bidang SMP Disdikbud Kabupaten Merangin, Menurut informasi yang di dapati oleh media ini Fee proyek 15 persen tersebut diberlakukan untuk semua pekerjaan (Proyek).

Berdasar kan informasi tersebut media ini langsung bergerak guna mencari kebenaran nya, dan menemui salah satu kontraktor yang dapat pekerjaan di bidang tersebut, tampa basa-basi media ini langsung menanyakan tetang isu yg beredar itu.

Berdasar kan Keterangan dari salah seorang kontraktor yang tidak mau nama nya di tulis namanya menjelaskan kepada media ini

“Itu memang benar, jika kami tidak menyetor 15 persen kami tidak dapat pekerjaan di bidang itu,” ujar nya singkat.

Terpisah media ini juga mencari informasi kepada salah satu anggota komite sekolah SMP kabupaten Merangin yang juga tidak mau nama nya ditulis.

“Kami pihak komite sekolah menyetor 15 persen jika tidak mau, maka pekerjaan tersebut akan dialihkan ke sekolah yang lain,” terang anggota komite.

Juhendri S. Pd MM, yang di konfirmasi oleh media ini terkait dengan isu yang beredar, dan berusaha ingin menjumpainya namun tidak berhasil, tapi ditepis oleh Juhendri melalui Handphone milik pribadinya di layanan WhatsApp

 “Idak benar itu dun” jawabnya singkat.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *