Pj Bupati Merangin Akan Segera Panggil Kabid Bina SMP Terkait Dengan Adanya Dugaan Fee Proyek

Investigasi797 Dilihat

GardaJambi.Com – Beredar isu Kabid SMP Disdikbud Kabupaten Merangin yang memungut fee proyek sebanyak 15 persen ke pihak kontraktor dan komite sekolah yang minggu kemarin juga sempat di beritakan oleh media ini, dan mengonfirmasikan kepada Dinas Pendidikan Abdul Gani, sewaktu itu kepala Dinas Pendidikan menyarakan kepada media ini agar melakukan persuasif.

Sabtu (11/11/23) media ini menjumpai Pj Bupati Merangin H.Mukti di depan ruang auditorium Kantor Bupati lama, guna mencari kebenaran dan penjelasan dari PJ Bupati Merangin, PJ mengatakan kalau dirinya sudah mendapat khabar, dan dalam waktu dekat akan memangil Kabid Bina SMP untuk mencari kebenaranya.

“Kalau untuk laporan ini saya belum dapat, dan untuk pemberitaan saya juga belum ada baca, tapi kalau isu pemberitaan ini saya sudah ada dengar kabarnya, Insyaallah dalam waktu dekat ini akan kita akan panggil kabid nya,” ujar Pj Bupati Merangin H.Mukti.

Dengan demikian media ini berharap penuh kepada pihak yang berkompeten untuk menindak lanjuti hal tersebut, dan media ini tidak pernah tingal diam, dan akan selalu memantau perkembangannya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *