Belakang Kantor Bappeda Kab, Merangin Terkesan Bak Kantor Tak Berpenghuni

Investigasi661 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Dari hasil pantauan Media ini, dan juga  laporan dari salah seorang warga yang tidak mau nama nya di sebut, mengatakan jika kondisi belakang kantor Bappeda Kabupaten Merangin saat ini sangat parah, dan terkesan tidak terawat sama sekali, bahkan tidak ubahnya seperti kantor yang tidak berpenghuni.

Senin (13/11/23) media ini mencoba mendatangi TKP yang di maksudkan oleh Narasumber, dan melihat sendiri kenyataan nya memang benar apa yang di sampaikan kepada media ini.

“Memang parah nian keadaan kantor saat ini dak do nian di urus lagi dak cubo lah lihat kondisi tembok nyo saat penuh dengan coret coret di diding, selain itu motor dinas pun jugo banyak yang dak ado di urus lagi seharusnyo kalau di benarkan masih biso untuk di pakai selain itu motor dinas jugo banyak yang di pakai oleh anak honorer bukan nyo pegawai negri sipil PNS yang memakai motor dinas nyo pungkas nyo,” terang narasumber.

Terpisah saat awak media ini ingin  konfirmasi ke kasubag umum nya ibuk EN beliau tidak masuk karena beliau sedang sakit kata salah satu staf nya yang tidak mau nama nya di sebut.

Setelah dari ruang kasubag umum  Awak langsung pergi menuju ruangan Dr.Agus.Z selaku kaban di Bappeda Kabupaten Merangin saat media ini ingin konfirmasi dengan kepala Badan Bappeda guna mencari informasi yang akurat awak media pun menunggu di ruang tunggu di depan ruangannya, sekitar 30 menit menunggu namun tidak bisa di temui oleh media ini.

Setelah itu media pun kembali keruang umum untuk menanyakan tamu dari mana yang sedang berada di ruangan Kanan.

“Saya juga kurang tau itu tamu dari mana yang jelas itu tamu penting,” ujarnya.

Hingga berita ini di publikasikan, media ini belum mendapat tanggapan dari Kaban Bappeda Kabupaten Merangin.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *