PJ Bupati Merangin H.Mukti Akan Segera Panggil Pihak Perusahaan

Pemerintahan306 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. selepas menghadiri dan menyerahkan paket sembako, bersama Baznas Kabupaten Merangin kepada orang tua jompo, kaum duafa dan amplop berisi uang untuk anak yatim,di Ponpes Syeh Maulana Qori (SMQ) Titian Teras, kecamatan Batang Masumai Senin (13/11/23).

Saat awak media ini minta tanggapan Pj Bupati Merangin H.Mukti selepas acara pemberian dan penyaluran paket sembako untuk panti jompo dan anak yatim piatu.

Mengenai keterangan yang di sampaikan oleh ketua BAZNAS Saprudin Hadi beberapa hari yang lalu ke beberapa orang awak media   tentang perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Merangin untuk bisa membantu ,menyisihkan sebagian kecil dari hasil buah yang di olah perusahaan guna untuk bisa di salurkan ke BAZNAS Kabupaten Merangin, agar dapat di salurkan lagi ke Masyarkat yang lebih membutuhkan salah satu contoh, Panti jompo, Anak anak yatim piatu dan Masyarakat yang benar-benar layak untuk di kabupaten Merangin.

“Pj Bupati H Mukti  menyampaikan, “Saya sudah mendapat laporan itu insa Allah kita akan panggil pihak pihak perusahaan dan akan kita rapatkan insa Allah, bantuan sumbangan melalui  CSR untuk membantu masyarakat, jadi ada kepedulian dari pihak  perusahaan oleh karena itu memang akan kita data semua, kita hanya minta kepedulian dari pihak perusahaan,” tandasnya (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *