Sukadi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Merangin Akan Panggil Disdikbud Terkait Dugaan Pungli di Bidang Bina SMP

Investigasi444 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Terkait ada nya dugaan pungli fee proyek 15 persen  dari pihak kontraktor dan juga pihak komite sekolah di bidang bina SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Merangin yang sudah di beritakan oleh media ini sebelum nya.

menanggapi berita tersebut Sukadi selaku ketua komisi II DPRD kabupaten  Merangin selaku mitra pemerintah khusus nya di bidang pendidikan kabupaten Merangin.

Rabu (15/11/23) media ini mencoba menghubungi melalui Handphone milik pribadinya, via Whasapp.

“Assalamualaikum pak dewan, dan dijawab.

Alaikumsalam jawabnya

“Pak Sukadi izin pak,  saya mau minta statemen bapak selaku ketua komisi II DPRD Kabupaten Merangin terkait pemberitaan media ini beberapa waktu yang lalu tentang adanya dugaan pungli di kabid bina SMP” begitu lah kalimat yang di layangkan oleh media ini.

“Kalau untuk pemberitaan itu memang sudah ada saya dengar kabarnya, tapi belum sempat kami surati kabid nya bukan nya kami tidak tanggap tapi untuk pemberitaan ini kami akan panggil kabid nya secepat mungkin, tunggu saya koordinasi dulu dengan staf komisi II untuk memanggil pihak Diknas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Merangin,” terang nya melalui WhatsApp nya.

Dengan demikian media ini berharap kepada pihak yang berkompeten untuk menindak lanjuti dari pemberitaan yang telah di terbitkan oleh media ini beberapa waktu yang lalu, guna mencari informasi yang akurat, dan demi kepentingan kabupaten Merangin kedepannya, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, kalau bukan dari sekarang kapan lagi.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *