Diduga Proyek Siluman di Kelurahan Pasar Bangko Jadi Perbincangan Warga

Investigasi1266 Dilihat

GardaJambi.Com-Merangin. Menurut informasi yang di dapatkan dari warga RT 03 Sei-Mas Ilir Kelurahan Pasar Bangko, ada pekerjaan turap di wilayah mereka ini sudah berjalan 3 hari dan sampai saat ini belum juga jelas karena tidak ada papan informasi atau papan merek dan itu jadi tanda tanya bagi warga setempat

Bedasarkan kan informasi dari warga Media ini langsung menuju ke lokasi proyek tersebut sampai di sana infomasi itu pun memang benar ada nya, pekerjaan turap tersebut  tidak mengguna kan papan merek, atau papan informasi, dari keterangan warga setempat yang tidak mau nama nya di tulis di media ini, dirinya menjelaskan.

“Benar dari kemaren kami menanyakan dimana papan merek nya tapi pihak pemborong seolah-olah tidak di menanggapi pertanyaan kami,¬† selain itu proyek ini kan dari kelurahan kenapa¬† tidak melibat kan warga sekitar, walau pun ini sudah dikerjakan oleh organisasi Masyarakat (Ormas),ujarnya.

Dan kami menanyakan kepada salah satu pekerja, dirinya menjelaskan kalau proyek ini adalah milik Heru.

“Ini di kerjakan oleh Heru,” ujar salah satu pekerja, menjawab pertanyaan dari media ini.

“Walau pun sudah di borong oleh Heru setidak nya libat kan lah kami yang ada di sini, setidak nya jadi pekerja, setidaknya ada tawaran dari pihak pemborong (Ormas), ini tidak ada sama sekali tahu-tahu sudah ada pekerjaan di wilayah kami sementara kami di sini banyak yang nganggur,” terang warga tersebut.

Terpisah, saat Media ini menghubungi Heru, selaku pemborong proyek tersebut melalui Handphone milik pribadinya tidak di angkat dan di kirim pesan melalui WhatsApp tidak di balas.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *