Kapolres Merangin Pimpin Pelantikan Dan Sertijab Sejumlah Pejabat Utamanya

Terbaru795 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Kepala Kepolisian Resor Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.,S.O.U memimpin langsung upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Merangin  di Aula Wira Satya, pada Kamis  (30/11/23).

Adapun pejabat yang dilantik dan diserah terimakan jabatannya yakni AKP J. Sidabutar dilantik sebagai Ps. Kabag Log, IPTU Suminto dilantik sebagai Ps. Kasat Binmas, sedangkan pejabat lain yang diserah terimakan jabatannya yakni AKP Bambang Soestyo, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Merangin serah terimakan kepada AKP Eko Sutoyo, S.H, Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Irgazali, S.E diserah terimakan kepada IPTU Zeki Noviardi,S.H., M.H dan IPTU Adha Pristanto, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tabir diserah terimakan kepada IPTU Torang Tua Munte, S.H., M.H.

Dalam amanatnya Kapolres Merangin mengatakan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam satu organisasi, hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari pembinaan untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi lagi.

’’Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam satu organisasi, hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari pembinaan untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi lagi, saya berharap bagi pejabat yang baru saja dilantik maupun yang baru menerima jabatan, agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini sedang memasuki tahap kampanye pada Pemilu 2023 – 2024, jadi saya tekankan  sekali lagi agar saudara mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar kebijakan-kebijakan yang sudah menjadi perhatian pimpinan dapat terwujud.” Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Polres Merangin, selamat atas promosi jabatan yang baru semoga pengalaman yang ada di Polres Merangin  dapat dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

’’Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada pejabat lama yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Polres Merangin, selamat atas promosi jabatan yang baru semoga pengalaman yang ada di Polres Merangin  dapat saudara jadikan motivasi dalam menjalankan tugas yang lebih baik lagi ditempat yang baru”. Tutup Kapolres.

Mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, agar  lebih meningkatkan iman dan taqwa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan tidak lupa agar selalu mensyukuri setiap nikmat dan rezki yang tuhan berikan agar hidup lebih tenang dan mendapat keberkahan. Tumbuhkan rasa peduli kepada sesama dan jalin kekompakan pada hal yang positive untuk kemajuan Polres Merangin.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *