SDN 02 Bangko II Sukses Selenggarakan HUT PGRI dan HGN, Sempat Tertunda Beberapa saat Karena Hujan

Daerah668 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Acara Ulang Tahun PGRI ke-78 dan hari guru Nasional 2023 yang diselenggarakan oleh Sekolah Dasar Negeri SDN 02/VI Bangko II Kamis (30/11/23), berjalan dengan meriah dan sukses meski sempat tertunda oleh cuaca hujan tapi tidak memadamkan kan semangat para guru dan murid.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah yang dihadiri oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riskandi selaku kabid Dikdas dan juga Rafdi kabid PTK dimana acara tersebut juga di meriahkan oleh berbagai acara mulai dari Pencat Silat untuk penyambutan tamu undangan juga berbagai macam tarian Adat Melayu Jambi dan tidak kalah Grup Dram Band Gunta Bashana Setia semua anggota nya adalah murid SDN 02 itu sendiri, pemotongan nasi tumpeng yang di potong oleh Kabid PTK Rafdi

Sri Ratna Dewi S.pd selaku kepala sekolah dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan, guru-guru dan juga pada murid yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada tamu undangan dan juga semua guru-guru dan murid yang terlibat dalam penyelengaraan acara ini, kami dari SDN 02/VI Bangko II mengucapkan selamat HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN),” ujar Sri.

Sementara Rafdi selaku kabid PTK Disdikbud Kabupaten Merangin, salut terhadap kekompakan antara guru dan kepala sekolah SD 02, dengan ada kekompakan yang terjalin dengan baik maka semua pekerjaan akan terselesaikan dengan sempurna.

“Sayo yakin di SD 02 ini para guru nya bisa kerja sama dengan baik karena saya lihat di SD INI guru dan kepala sekolah nya selalu kompak,” ujar Rafdi.

Masih menurut Rafdi, SDN 02 adalah salah satu SD yang memiliki segudang prestasi, baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional.

“Selain itu SD 02 adalah SD yang banyak meraih prestasi oleh murid-muridnya seperti ajang Taekwondo Tingkat Nasional kemarin murid SD 02 ini mampu mengharum kan nama SD 02, bahkan Merangin khususnya dan Jambi umumnya, saya juga berharap agar para guru pendidik disni bisa meningkat kan mutu pendidikan untuk para murid kedepan nya,” tandas Rafdi.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *