H Mukti: Jadilah Generasi Muda Bermulia Hati, Pj Bupati Ikuti Pengajian Akbar Bersama Ustadzah Umi Laila Rahmah Hadi

Pemerintahan537 Dilihat

GardaJmabi.Com – Merangin. Para remaja sebagai bagian dari generasi muda negari ini, kedepannya agar selalu tekun dan sungguh-sungguh  dalam menamamkan ajaran agama, sehingga dapat menjadi insan yang tidak hanya berdedikasi, namun memiliki kemuliaan hati.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai menghadiri Pengajian Akbar bersama Ning Umi Laila (Ustazh Umi Laila Rahmah Hadi) di Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang, Senin malam (11/123).

“Generasi mudah harus mempunyai kemuliaan hati, budi perkerti serta iman yang tinggi, demi kerukunan dan kemasalahatan umat serta menjauhkan negeri ini dari pengaruh negative,” ujar H Mukti.

Lebih lanjut dikatakan Pj bupati, pembangunan rohami masyarakat telah menjadi sebuah kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat, untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan nilai-nilai ajaran agama.

Diharapkan Pj bupati, Pengajian Akbar yang dihadiri ribuan jemaah dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin itu, akan menjadi motivasi diri, keluarga, lingkungan dan masyarakat jemaah yang hadir agar menjadi umat yang terbaik.

“Mari kita mengevaluasi diri, sejauhmana telah mampu mencontoh keteladanan yang melekat pada diri Rasullullah, baik dalam aspek ibadah, maupun aspek ibadah sosial lainya, karena selain seorang Rasul Allah, beliau juga pemimpin umar manusia,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *