Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Merangin yang Ke-74, PBSI Merangin Open Sediakan Hadiah Puluhan Juta.

Terbaru667 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Merangin yang Ke-74 Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, akan menyelenggarakan Merangin Open tahun 2023, yang bertempat di Hall Pemda Merangin, yang akan di selenggarakan pada tangal 18 – 23 Desember 2023 mendatang, ini merupakan sebuah ajang untuk peningkatan kualitas atlit Bulutangkis mulai dari tingkat Pra dini sampai tingkat dewasa, melalui ajang kompetisi ini atlit bulutangkis Se-Provinsi Jambi akan diuji kemampuan fisik dan mentalnya, sehingga akan melahirkan atlit bulutangkis yang kopentisial.

Dalam hal ini PBSI Kabupaten Merangin  telah menyiapkan anggaran untuk total hadiah sebesar Rp.50.000.000,-, dan diperuntukan untuk  uang Pembinaan, Piagam, dan Mendali.

Sedangkan Jumlah peserta yang telah ikut mendaftarkan diri ada sebanyak  300 Peserta, yang terdiri dari Batam, Kepulauan Riau, Sumatera Barat Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah dan hadir juga DKI Jakarta.

Kelompok umur yang dipertandingkan tunggal Pra-dini putra dan putri tunggal usia dini putra dan putri tunggal anak-anak putra dan putri tunggal pemula putra dan putri tunggal remaja putra dan putri, dan ganda dewasa umum Se-provinsi Jambi wilayah barat.

Terpisah ketua pelaksana M.Amir Tamsil SH.ME, yang di jumpai oleh media ini saat menyiapkan segala sesuatu yang harus di siapkan, menyempatkan diri untuk di konfirmasi. Diri nya menyampaikan pada saat ini semua persiapan sudah mencapai 90 persen, dan pada hari H nya nanti akan siap 100 persen, dan Amir Tamsil juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta penetia yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan dalam pelaksanaan acara nya nanti.

“Sampai hari ini sudah 90 persen persiapan yang telah kami lakukan, dan semua itu berkat kerja sama seluruh peserta penetia yang berjibaku bahu-membahu, dan tampa paksaan semua sudah mengerti dengan tangung jawab masing-masing,” ujar Amir.

“Kami harapkan agar pelaksanan ini sukses, dan atlit Merangin bisa membanggakan, dan dapat menyumbangkan prestasi pada HUT Kabupaten Merangin yang ke 74 ini,” tandanya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *