Warga Kelurahan Pasar Bangko Keluhkan Letak Kegiatan Proyek Turap 2023 Tidak Tepat Sasaran

Investigasi930 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Terkait dengan telah diselesaikannya beberapa item proyek yang di kelola oleh pihak Kelurahan.

Minggu (24/12/23) media ini duduk santai di salah satu sudah kota Bangko sambil ngopi pagi, dengan banyaknya pelanggan yang datang ke warung tersebut ada salah satu warga inisal Myr yang bercerita tentang manfaat kegiatan proyek yang dikelola oleh Lurah Pasar Bangko.

Menurutnya proyek turap yang terdapat di RT 03 terkesan tidak bermanfaat bagi Masyarakat kelurahan Pasar Bangko, karena proyek turap yang terdapat di samping rumah ketua RT 03 kelurahan Pasar Bangko tidak dapat di manfaatkan oleh warga lain, akan tetapi cuma di nikmati oleh ketua RT itu saja.

“Saya tidak iri dengan adanya proyek di kelurahan, dan di kerjakan oleh siapa saja silakan, namun seharusnya pekerjaan proyek tersebut untuk meningkatkan tarap hidup warga setempat, dan juga kegunaan proyek tersebut juga untuk orang banyak, namun apa yang terjadi dengan proyek turap di RT 03, kelurahan Pasar Bangko hanya dapat dinikmati oleh ketua RT, berarti dana tersebut untuk RT, bukan untuk kesejahteraan warga pada umumnya,” terang Myr.

Masih menurut Myr, diri nya berharap kepada siapa pun yang menjadi Lurah agar dapat meletakan sesuatu pekerjaan (proyek) yang bisa di manfaatkan oleh orang banyak, bukan hanya di nikmati oleh beberapa orang saja.

“Saya berharap kepada Lurah, di mana pun berada, untuk kedepannya agar menimbang dan memperhatikan letak proyek agar dapa di manfaatkan oleh warga banyak, jika proyek tersebut sudah selesai dikerjakan,” tandas Myr.

Terpisah, Heru selaku Ormas Lempamari yang mengerjakan proyek turap tersebut saat di konfirmasi oleh media ini Minggu (24/12/23) menjelaskan jika apa pun pekerjaan yang telah di tetapkan oleh pihak Kelurahan itu lah yang akan di kerjakan, soal manfaat kegiatan tersebut tergantung dengan pihak Kelurahan yang menilainya.

“Kalau kami selalu pihak pelaksana kegiatan jangankan di atas tanah proyek tersebut, di bulan pun akan kami kerjakan yang penting proyek tersebut di bayar,” tandas Heru.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *