Warga Keluhkan DPUPR Tidak Tanggap Terkait Dengan Sungai Dadakan Yang Terdapat Di Depan Rumdis Bupati Merangin

Daerah1121 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Terkait dengan pemberitaan yang telah di naikan oleh media ini beberapa waktu yang lalu, Kamis (28/12/23) mendapat tanggapan dari salah seorang kontraktor ternama di Kabupaten Merangin inisial If, If menyayangkan tidak ada tanggapan dari pihak terkait khususnya DPUPR Kabupeten Merangin, terkait dengan telah terjadinya (Sungai dadakan) yang terdapat di depan Rumah Dinas Bupati Merangin.

“Seharusnya pihak DPUPR Merangin mengambil inisiatif terkait dengan adanya sungai dadakan yang terdapat di depan rumah dinas Bupati Merangin, jika tidak ada anggaran untuk memperbaikinya, setidaknya tinjau ke lokasi apa yang bisa di perbuat untuk mencegah agar air tidak mengalir ke badan jalan yang terdapat di depan rumah dinas Bupati Merangin tersebut,” terang IF ketika ngopi di salah satu warung yang terdapat di sudut kota Bangko.

Masih menurut IF, jika pihak DPUPR tidak melakukan tindakan dalam persoalan ini, kemungkinan besar jalan tersebut lambat laun bisa putus, dan jika itu telah terjadi maka akan menganggarkan dana yang lebih besar lagi untuk memperbaikinya.

“Di sisi jalan itukan ada saluran pembuangan air, jika pihak DPUPR tinjau ke lokasi kemungkinan besar bisa di alirkan air tersebut saluran yang telah tersedia, saya yakin semua persoalan akan terselesaikan tampa harus menunggu kondisi yang lebih parah lagi,” tambah IF.

Hal yang serupa juga di tanggapi oleh salah satu warga yang tingal di lokasi Inisial YS, dalam persoalan ini dirinya juga mengharapkan adanya perhatian dari pihak instansi terkait agar dapat mencari solusi agar permasalahan ini tidak menjadi tambah parah.

“Saya setiap hari memandang pemandangan yang ada di depan mata saya, jika sungai dadakan ini tidak di tanggapi dengan serius oleh instansi terkait, saya yakin hal ini akan lebih parah dan bisa mengakibatkan kefatalan bagi pengendara baik roda 2 maupun roda 4 nantinya,” ujar YS. (Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *