Proyek Pekerjaan Jamban di RT 01 Sungai Mas Ilir Kelurahan Pasar Bangko Terindikasi Mubazir

Terbaru938 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Masih berkutat di seputar Kelurahan Pasar Bangko, kali ini terkait dengan Proyek Pekerjaan Jamban yang terindikasi tidak dapat di manfaatkan oleh warga setempat, hal ini di karena kan air yang tidak berfungsi, alias tidak mengalir di karena kan mesin penyedot air nya yang di gunakan oleh pihak ormas tidak berfungsi semenjak awal pekerjaan sampai saat sekarang.

Hal ini disampaikan oleh salah satu warga setempat yang tidak mau disebut nama nya, dan sangat berharap kepada media ini agar dapat merahasiakan nya.

“Sejak pekerjaan jamban ini selesai hanya beberapa kali saja air nya mengalir, dan itu pun juga sebentar sudah sering juga warga setempat mengatakan kepada pihak Ormas yang mengerjakan Proyek Jamban tersebut, memang sudah di perbaiki, air nya mengalir, tapi setelah setengah jam macet lagi mesin nya, hal tersebut dikarenakan mesin yang di guna kan untuk penyedot air dari sungai Merangin itu tidak kuat, kenapa di bilang begitu kalau emang mesin nya bagus tidak mungkin kayak gini hidup sebentar mati lagi, dan samapi saat ini sudah hampir 2 minggu Jamban tersebut tidak bisa di pakai di karena tidak ada air gimana mau menggunakan jambannya,” terangnya.

Masih menurut narasumber yang sama, dirinya sangat merasa kecewa terhadap pihak Ormas yang mengerjakan proyek tersebut, untuk di ketahui pekerjaan ini di kerjakan pada tahun 2023, seharusnya sedang di nikmati oleh warga setempat.

“Kami selaku warga yang menggunakan jamban ini sangat merasa kecewa dengan pekerjaan Ormas ini bagai mana tidak proyek yang dikerjakan baru selesai, dengan dana kurang lebih Rp.57.000.0000 juta,- tapi tidak berfungsi, kami juga minta kepada pihak kelurahan agar bisa menegur pihak Ormas agar bisa memperbaiki pekerjaan jamban ini agar bisa kami manfaatkan,” harapnya.

Sementara Kismadi selaku Lurah Pasar Bangko, belum ada tanggapan terkait hal tersebut saat di konfirmasi oleh media ini.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *