Inspektur Inspektorat Ucapakan Terimakasih Kepada Media ini, Segera Panggil Pihak Kelurahan Pasar Bangko

Terbaru1026 Dilihat

GardaJambi.Com-Merangin. Proyek Pekerjaan yang terdapat di Kelurahan Pasar Bangko pada tahun 2023, dan juga sempat beberapa kali di beritakan oleh Media ini, didalam pemberitaan tersebut yang menjelaskan persoalan-persoalan yang terdapat di beberapa Item pekerjaan yang menurut media ini diduga ada kejanggalan.

Dari berbagai berita yang di sajikan oleh Media ini, ternyata mendapat respon positif dari Inspektur Inspektorat Kabupaten Merangin Defi Martika.

Sabtu (30/12/23) saat Media ini mengkonfirmasi melalui Handphone milik pribadinya, dan dirinya berjanji akan segera memangil pihak Kelurahan Pasar Bangko terkait dengan beberapa pemberitaan yang telah di terbitkan oleh Media ini.

“Di awal tahun ini kami pihak inspektorat akan segara memanggil pihak kelurahan Pasar Bangko terkait pemberitaan yang beberapakali telah di terbitkan oleh media ini, kami juga akan memeriksa pekerjaan yang ada di lokasi yang di beritakan itu, jika memang nanti ada temuan baru lah kami bertindak sesuai dengan tupoksi kami,” ujarnya.

Selain itu Defi Martika selaku Inspektur Inspektorat Kabupaten Merangin, juga mengucapkan terimakasih kepada Media Online GardaJambi.Com yang telah menjadi alat kontrol Sosial khususnya untuk kemajuan Kabupaten Merangin, dirinya mengharapkan adanya  kritikan dan saran agar dapat di sajikan dalam berbagai pemberitaan yang lebih baik lagi agar Merangin bebas dari Zona Korupsi

“kami sangat berterima kasih kepada media ini yang sudah menjadi alat kontrol sosial untuk membangun kabupaten Merangin, agar Merangin ke depannya lebih baik lagi dan bebas dari zona korupsi,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *