H Mukti Cek Jalan Rusak yang Jadi Keluhan Warga, Ada Tiga Titik Dalam Kota Bangko yang Segera Diperbaiki

Pemerintahan68 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Jalan Rang Kayo Hitam Kota Bangko yang kondisinya berlubang-lubang, dalam sepekan terakhir menjadi keluhan warga. Guna mengetahui kondisi jalan tersebut, Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan pengecekan, Rabu (10/1/24).

Bersama Kadis PUPR Merangin Zulhifni, H Mukti memperhatikan lubang-lubang yang terjadi di sepanjang jalan tersebut. “Jalan ini harus cepat diperbaiki, karena setiap hari anak-anak sekolah melewati jalan ini,” ujar Pj Bupati.

Kerusakan jalan tersebut jelas H Mukti, dapat dikategorikan rusak berat, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor sering mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

Pj bupati berusaha perbaikan jalan itu bisa dilakukan pada 2024 ini. Diakui H Mukti ada tiga titik jalan dalam Kota Bangko yang mengalami kerusakan, ruas jalan Rang Kayo Hitam, Jalan depan kator lama bupati dan jalan di depan rumah dinas bupati Merangin.

“Khusus jalan di depan rumah dinas bupati, Insya Allah perbaikannya minggu depan ini sudah dikerjakan. Jalan itu memang selalu digenangi air bila hujan, karena juga menjadi perlintasan air yang mengalir,” terang Pj Bupati.

Untuk itu H Mukti minta masyarakat Kota Bangko untuk bersabar, karena kerusakan jalan di tiga titik tersebut akan segera diperbaiki, sehingga arus lalulintas di jalan-jalan itu akan kembali lancar.

Pj bupati mengaku sangat berterimakasih kepada warga yang telah mengingatkan Pemkab Merangin terhadap kerusakan jalan yang terjadi. “Mamang kadang ‘Gajah di depan mata tidak terlihat,” ucap H Mukti.(Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *