Polres Merangin Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Kerinci

Peristiwa784 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Musibah banjir yang masih melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Kerinci menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Jambi pada umumnya. Hal tersebut terlihat hingga hari ini (10/1/2024) beberapa wilayah di kerinci masih terendam banjir sehingga mengakibatkan banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Polres Merangin pada Selasa (09/01/24) sekira pukul 12.30 Wib mengirimkan bantuan Sembako dan kebutuhan pribadi. Bantuan langsung diserahkan oleh perwakilan Polres Merangin kepada Kapolres Kerinci yang selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan wujud dari rasa keprihatinan dan kepedulian personil Polres Merangin terhadap korban banjir yang ada dikerinci. Oleh karenanya Kapolres berharap semoga bencana banjir ini cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian personil Polres Merangin terhadap korban banjir yang ada dikerinci, dan semoga bantuan ini sedikit dapat membantu meringankan beban dari para korban yang terdampak banjir,” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa selain sembako Polres Merangin juga menyerahkan bantuan berupa barang keperluan pribadi seperti, pembalut, sikat Gigi, pasta gigi, Sabun Mandi, Pampers  dan Susu.

Guna memastikan kelancaran lalu lintas dari Kabupaten Merangin menuju Kabupaten Kerinci, Polres Merangin juga menyiagakan personil dan alat berat pada titik-titik rawan longsor, sehingga diharapkan  nantinya dapat memperlancar akses lalulintas dari keduanya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *