Breaking news Akibat Banjir Bandang Satu Jembatan Gantung Desa Kungkai Ambruk

Peristiwa1385 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin . Akibat debit air Sungai Merangin yang naik bantaran Desa yang berada di pinggir Sungai Merangin mengalami banjir bandang, salah satunya Desa Kungkai Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jumat (12/1/24) pagi ada beberapa rumah warga Desa Kungkai yang terendam, masjid juga ikut terendam dengan kedalaman sebahu orang dewasa.

Dan yang lebih parahnya lagi satu unit  Jembatan gantung yang terdapat di Desa Kungkai juga ikut ambruk di bawa kencangnya arus Sungai Merangin,

Akibat dari bencana banjir ini di perkirakan ada ratusan juta kerugian yang di alami oleh warga setempat karena tidak bisa lagi ke kebun beruntung dalam bencana banjir ini tidak ada korban jiwa.

“Ee payah lah lagi kami nak ke kebun kalau jembatan gantung ini sudah putus seperti ini kami di jembatan ini lah kami lewati setiap pagi kalau lah putus kayak ini payah lah lagi nak ke kebun,” kata salah satu warga.

Selain itu warga juga berharap agar jembatan gantung ini bisa segera di bangun oleh pemerintah daerah kabupaten Merangin khusus nya  instansi terkait agar bisa membangun kembali jembatan gantung yang sudah roboh tersebut.

Sampai berita ini di publikasikan kan belum ada konfirmasi dari pihak Desa setempat, terkait dengan apa saja kerugian yang alami oleh warga Kungkai.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *