Pj Bupati Merangin Percepat Program Kerja 2024, Rapat Staf Lengkap Juga Bahas Evaluasi Kinerja Serapan 2023

Pemerintahan112 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan terus ‘didorong’ untuk kerja maksimal, sehingga mampu mempercepat program kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja serapan anggaran 2023 dan percepatan program tahun anggaran 2024, di Auditorium rumah dinas bupati, Kamis (18/1/24).

“Kita semua telah sepakat untuk lebih mempercepat program kegiatan tahun anggaran 2024. Ini akan terus saya pantau dan awasi, sehingga para OPD ini benar-benar mampu bekerja optimal,” ujar Pj Bupati Merangin.

Jadi lanjut H Mukti, pada tahun anggaran 2024 ini intinya semua kepala OPD dan ASN di jajaran Pemkab Merangin, kompak, bekerja cepat dan bekerja keras untuk percepatan pembangunan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

Selain itu pada rapat yang diikuti semua kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin itu, juga dibahas evaluasi kinerja serapan anggaran tahun 2023. “Alhamdulillah rata-rata OPD kita mampu menyelesaikan serapan anggaran 100 persen,” terang H Mukti.

Pada evaluasi kinerja itu lanjut Pj bupati, dievaluasi apa-apa saja kendala kendala yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan 2023 dan dicari strategi penyelesaian dari apa-apa yang menjadi kendala tersebut.(Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *