Miris Lingkungan Rumdis Bupati Merangin Seperti tak Terurus

Pemerintahan765 Dilihat

GardaJambi-Com – Merangin.Sangat miris ketika melihat semak semak di linkungan rumah dinas Bupati Merangin seperti tak terurus, pasal nya sudah banyak tanaman-tanaman liar yang tumbuh di sekitar pekarangan nya, hal ini seperti di biar kan.

Dan sudah hampir satu tahun sepertinya tidak pernah di bersihkan lagi rumput rumput yang tumbuh di pekarangan  rumah dinas Bupati Merangin, rumput tersebut sudah tinggi tinggi nampak seperti semak belukar.

Menurut keterangan dari warga setempat, Senin (22/1/24) yang tidak mau nama nya.

“Saya sudah lama dan sering lewat disini di bawah rumah dinas Bupati Merangin ini setahu saya sudah lebih dari satu tahun tidak pernah di bersihkan khusus nya yang berada di pinggir jalan ini, kamu lihat sendiri sudah seperti semak belukar dan ini sangat di sayangkan karena ini kan rumah dinas bupati merangin. Seharusnya bersih dan tidak seperti ini kalau kayak gini kan kita juga yang malu kalau ada tamu dari Kementerian atau dari Provinsi atau dari mana lah yang dari luar Kabupaten Merangin, kalau di lihat keadaan rumah dinas Bupati Merangin seperti tak terurus, kan nama kabupaten kita juga yang buruk imeks nya,” terang narasumber.

Masih menurut narasumber yang sama, dan merasa peduli dengan keadaan pekarangan rumah dinas Bupati yang seperti terabaikan.

“Sangat di sayangkan jika di biarkan terus seperti ini masak iya untuk mengurus rumah dinas Bupati ini tidak ada anggaran nya, kan nggak mungkin,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *