Jalan Rangkayo Hitam Bangko, Untuk Sementara di Tutup

Terbaru907 Dilihat

GardaJambi.Com Merangin. Karena ada nya perbaikan jalan di jalan Rangkayo hitam yang dimaksud dari arah jembatan layang Pasar Baru – SMP N 4 Bangko, untuk sementara terpaksa dinonaktifkan bagi kendaraan roda 4 maupun roda 2 karena ada nya perbaikan badan jalan tersebut.

Seperti yang di jelaskan oleh Asisten I Pemda Merangin Ote Sayuti S.ag, menghimbau kepada seluruh warga khusus nya yang menggunakan jalan dari arah jembatan layang pasar baru menuju arah SMP N 4 Merangin

“Saya selaku Asisten I Pemda Kabupaten Merangin menghimbau kepada seluruh warga khususnya yang menggunakan jalan Rangkayo Hitam, untuk sementara bisa mencari jalan jalur lain, karena jalan Rangkayo Hitam sekarang lagi ada perbaikan saya berharap agar pengguna jalan bisa mengerti dan ini juga untuk Masyarakat Kabupaten Merangin ini  juga,” harap Asisten I Pemda Merangin Ote Sayuti, yang di jumpai oleh media ini Sabtu (10/2/24).

Terpisah pihak Kontraktor yang enggan disebut namanya juga mengatakan hal yang sama, dan dirinya mengupayakan pekerjaan tersebut agar cepat diselesaikan agar aktivitas warga yang mengunakan jalan tersebut tidak terganggu, namun tidak akan menciut kan item-item pekerjaan yang telah di tetapkan oleh pihak Konsultan dan juga Dinas PUPR Kabupaten Merangin sebagai leading sektor.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempercepat menyelesaikan pekerjaan ini, dan juga kami tidak akan mengurangi item pekerjaan yang telah di tetapkan oleh instansi terkait,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *