Jalan M.Saidi Kelurahan Pasar Bangko Sudah 15 Tahun Tidak Pernah di Perhatikan

Daerah1194 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Kurang lebih 15 tahun kondisi jalan M.Saidi tidak pernah ada nya pemeliharaan jalan, entah kenapa jalan yang di tengah tengah kota Bangko seperti nya tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Merangin.

Pasal nya jalan M.Saidi ini yang berada di Sungai Mas Ilir Kelurahan Pasar Bangko kondisinya saat ini sudah sangat parah jangan kan di aspal di bersihkan saja nampak nya tidak pernah.

Karena kondisi jalan tersebut untuk saat ini sudah penuh dengan semak yang berada di kanan kiri jalan tersebut, bukan hanya itu akan tetapi jembatan nya pun juga sudah tidak bisa lagi di lewati oleh mobil atau motor.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang warga setempat inisial MD yang berdomisili di Sei-Mas Ilir.

“Saya sudah tinggal di Sungai Mas Ilir iniĀ  kurang lebih 18 tahun, semenjak saya tinggal disini belum pernah yang nama nya jalan ini di benar atau di bersihkan seharusnya pihak pemerintah daerah kabupaten Merangin ini memperhatikan juga kondisi jalan ini sebab ini kan masih Wilayah kota Bangko masa jalan yang lain saja yang di perhatikan seolah-olah kami ini tidak di anggap di kabupaten Merangin ini, saya selaku warga sungai mas Ilir khusus nya yang sering melewati jalan ini sangat berharap agar Pj Bupati Merangin memperhatikan kondisi jalan ini walau pun tidak di aspal setidak nya di bersihkan lah biar kami tidak merasa sepeti di anak tiri kan di kabupaten Merangin ini,” keluh MD, yang bercerita kepada media ini Senin (12/2/24).(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *