Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Merangin Diduga Hamili ADCnya Sendiri

Investigasi2061 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin – Beredar vidio pembicaraan Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi dengan salah seorang perempuan, pembicaraan tersebut terkait dengan adanya salah satu Anggota DPRD kabupaten Merangin, dan juga dari Partai Golkar.

Didalam pembicaraan tersebut salah satu anggotanya, yang sama-sama satu Partai diduga telah menghamili seorang gadis, sebut saja (Mawar-red) nama samarannya.

Di dalam vidio pembicaraan tersebut nampak, ketua DPRD Kabupaten Merangin sedang menelpon seorang perempuan, entah siapa orangnya kita juga tidak bisa memastikannya, perempuan itu sedang melaporkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Merangin inisal (,,,,) ke ketua DPRD kabupaten Merangin.

“Apa kata (,,,,),” kata ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Dan dijawab oleh perempuan tersebut.

“Kata (,,,,) Dia mau tanggung jawab tapi tunggu sudah Pileg, karena Pileg kan tinggal berapa hari lagi,” ujar perempuan lawan bicara ketua DPRD, yang meniru pembicaraan (,,,,,)

Dan di tegaskan oleh Ketua DPRD, Herman Efendi

“Jangan di tunggu kalau sudah terjadi segera lah di nikah kan, ini kan sudah wajib karena sudah hamil ngarang bae kau ni,” tegas ketua DPRD kabupaten Merangin dengan nada agak keras.

Dan di jawab lagi oleh perempuan misterius tersebut.

“Tadi tu kata nya gitu bang soal nya Pileg ini kan sebentar lagi,” ujarnya lagi untuk meyakin kan Ketua DPRD.

Terpisah Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi yang di hubungi oleh media ini, Selasa (13/2/24) menjelaskan kepada media ini, dan meng-iyakan adanya kejadian tersebut, dan mengharapkan kepada media ini agar jangan di naikkan berita nya, dan dirinya juga berjanji setelah Pileg akan menyelesaikan persoalan tersebut.

“Iyo dindo sayo sekarang sedang berada di tran, kalau persoalan tersebut memang benar, anggota saya yang menghamili anak gadis orang, nanti setelah Pileg akan kita selesaikan, dan kalau bisa jangan di heboh kan dulu, karena besok hari H nya Pileg,” pinta ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi kepada media ini.

Yang menjadi pertanyaan Media ini kenapa vidio pembicaraan tersebut sempat direkam dan di sebarluaskan, apa sebenarnya tujuan dari video singkat tersebut, apakah ada indikasi untuk menjatuhkan martabat salah satu anggota DPRD kabupaten Merangin, yang kebetulan saat ini dia masih mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD kabupaten Merangin periode keduakalinya, ataukah memang vidio tersebut sewaktu di rekam oleh orang lain, memang tidak di ketahui oleh Ketua DPRD Kabupaten Merangin. Wallahu alambissawab.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *