Kabid AKLAP DPKD Tidak Mengetahui Adanya Dugaan Pungli yang di Lakukan Oleh Bawahannya

Investigasi1239 Dilihat

GardaJambi.Com-Merangin. Terkait dengan adanya dugaan pungutan liar (pungli) yang di lakukan oleh salah satu honorer di bidang AKLAP DPKD kabupaten Merangin.

Masmithoardi selaku Kabid AKLAPĀ  angkat bicara saat di temui oleh media ini di ruang kerja nya, Selasa (27/2/24)

Dirinya terkejut setelah diberi tahukan oleh media ini, terkait dengan adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh bawahan nya.

“Saya baru tahu kalau ada yang nama sistem bantuan operasional kesehatan (BOK) itu dan saya juga tidak pernah memerintahkan bawahan saya untuk meminta uang kepada yang berurusan di bidang saya,” ujarnya.

Dan persoalan ini sempat di beritakan dirinya juga baru mengetahui apa yang di lakukan oleh bawahannya.

“Menyangkut ada nya pemberitaan dugaan pungli saya baru juga tahu kalau ada bawahan saya yang meminta uang kepada yang berurusan di bidang saya mungkin pegawai kesehatan ini meminta tolong dengan dia,” tambah nya lagi.

Dirinya sudah mengingatkan kepada bawahannya agar tidak mengerjakan yang bukan pekerjaan nya, jika mengerjakan pekerjaan yang lain setelah selesai jam kerja.

“Saya juga sering bilang sama bawahan saya jangan pernah mengerjakan yang bukan tugas di bidang kita kalau pun ada itu harus di luar jam kerja,” tandas Masmithoardi selaku Kabid AKLAP DPKD kabupaten Merangin.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *