SMPN 4 Merangin Terima Dana BOS Fantastis, Namun Tidak di Sisihkan Untuk Rehab Ruangan

Investigasi1180 Dilihat

GardaJambi.Com-Merangin. Seharusnya bangunan yang ada di SMP Negeri 4 Merangin ini sudah tidak ada lagi yang rusak pasal nya dengan jumlah murid yang fantastis.

Sampai saat sekarang lebih kurang ada 1000 Murid di SMP N 4 Merangin kenapa diding pagar yang retak itu tidak bisa di bangun dengan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pasal nya di poin penggunaan dana BOS ada salah satu poin untuk rehab sarana dan prasarana sekolah, tapi beda dengan SMP N 4 Merangin, nampak nya tidak di terapkan kenapa di bilang tidak di terap kan karena masih ada pagar tembok yang sudah dan hampir roboh dan itu sangat memperhatikan.

Sedangkan di laporan dapodik pada tahun 2023, SMP N 4 Merangin terima dana BOS di angka Rp.130 juta lebih untuk pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah tidak ada sama sekali.

Menanggapi hal ini kepala sekolah SMPN 4 Merangin, yang di hubungi melalui WhatsApp pribadi nya, media ini menanyakan tentang berapa jumlah murid di SMP Negeri 4 Merangin.

“Kalau tidak salah ada 1.025 murid lebih,” jawab nya pendek.

Sedang kan saat awak media menanyakan tentang berapa jumlah dana bos yang di terima per triwulan nya tidak di jawab sampai berita ini di rilis belum ada jawaban nya sama sekali.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *