Diduga Kades Rantau Limau Manis Jual TKD Desa Tampa Rekomendasi PJ Bupati atau Sekda

Investigasi1128 Dilihat

GardaJambi.Com.Merangin. Beredar isu yang tidak sedap di dengan oleh telinga dan menarik bagi media ini untuk di kupas. Menurut salah satu warga dan sekaligus narasumber yang tidak mau nama Nya di sebut di media ini.

Kades Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin, Aswani di duga menjual Tanah Kas Desa (TKD) ke salah satu warga yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah Mts di Rantau Panjang, menurut keterangan dari narasumber, penjualan tanah TKD ini tidak ada persetujuan dari masyarakat setempat dan juga tidak ada surat rekomendasi dari PJ bupati Merangin atau Sekda.

“Cubo di tanyo dulu ke PJ bupati ado dak dio mengeluarkan surat rekomendasi untuk penjualan tanah TKD tu, dak ado setau sayo, tanah itu di jual atas kesepakatan musyawarah nyo samo nyo lah dan itu sudah kami kato tapi dio tidak mau dengar,” ujar narasumber kepada media ini Sabtu (16/3/24)

Terpisah, Aswani yang di jumpai oleh media ini, terkesan menunjukkan arogansinya kepada media ini, dan permasalahan tersebut juga sudah diketahui oleh pihak Inspektorat dan tidak di permasalahkan.

“Dak usah lah nak nanyo itu kareno sekarang ini masih puaso sayo ini jugo baru nak jadi orang baik, kalau untuk masalah penjualan tanah itu sudah sampai ke inspektorat dan tidak ado masalah, dak usah lah nak di usut malasah itu, kamu kan sudah sayo undang untuk hadir ke kantor waktu itu tapi kamu dak kesini,” kata Aswani yang nampak kesal.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *