Dugaan Jual Beli TKD Desa Rantau Limau Manis, Diakui Oleh Pembeli

Investigasi1866 Dilihat
GardaJambi.Com – Merangin. Ada nya dugaan jual beli Tanah Kas Desa (TKD) yang di lakukan oleh oknum Kades Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, yang sebelum nya penjualan Tanah k
Kas Desa (TKD) itu tidak ada surat rekomendasi dari Bupati Merangin atau Sekda Kabupaten Merangin.
Media ini mengkonfirmasi pihak pembeli melalui via telepon milik pribadi nya, dan
hal tersebut di akui oleh Oknum si pembeli tanah, dan menjelaskan jika dirinya yang membeli tanah tersebut tidak akan ada permasalahan yang timbul di kemudian hari.
“Kalau yang membeli tanah itu memang benar saya karena waktu saya membeli tanah itu seluruh perangkat Desa nya mengatakan kalau tanah itu nanti nya tidak akan ada timbul masalah dan juga tanah itu kebetulan berdekatan dengan tanah saya kalau untuk ukuran tanah nya sangat lah dikit kurang lebih 1/4 ha.,”terangnya.
Dan dirinya juga menjelaskan harga nya, dan surat yang di pegang sampai saat ini, namun persoalan rekomendasi dirinya tidak mengetahui sampai sejauh itu.
“Kalau harganya, tidak salah dulu itu saya beli Rp.20.000.000,- sedangkan untuk surat-surat nya yang ada sama saya itu cuma sporadik, kalau untuk rekomendasi dari bupati atau sekda kabupaten Merangin itu saya tidak tau mungkin mereka lah yang menyimpan surat itu,” terangnya.
“Setahu saya tanah itu di beli kan oleh pihak desa dengan uang yang mereka pungut dari orang yang main Dompeng di desa itu, kalau bisa bang jangan lah di beritakan lagi bersahabat bae lah,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *