Diduga Camat Batam Terima 100 Batang Bibit Sawit Dari Kades Pulau Baru

Investigasi1181 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Entah ada bisnis apa antara Camat Batang Masumai Hariyanto, dengan kepala Desa Pulau Baru Sudirman, sehingga Sudirman memberikan 100 batang bibit sawit, yang di duga milik Masyarakat Desa Pulau Baru, karena bibit tersebut di anggarkan melalui dana desa.

Informasi itu disampaikan oleh Masyarakat yang tidak mau nama nya disebut, belum lama ini, mengatakan Kades memberikan 100 Batang bibit sawit ke Camat Batang Masumai.

“Iya di antar pakai mobil Sukur ke Desa Bedeng Rejo 100 Batang bibit sawit yang bersumber dari APBD-Des, dan sekaligus di taman oleh beberapa perangkat desa,”  ” Ujar sumber Warga Pulau Baru.

Sementara bibit sawit tersebut sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Pulau Baru karena bibit tersebut di beli mengunakan dana Desa, dan itu yang membuat warga merasa kesal.

“Kades memberikan secara gratis kepada camat Batang Masumai ada apa ini sebenarnya, sedang kan masyarakat desa ini saja masih kekurangan,” cetusnya lagi.

Sementara Camat Batang Masumai Hariyanto Iskandar, yang di konfirmasi oleh media ini melalui Handphone milik pribadinya, baik itu secara di telpon, dan juga di kirim WhatsApp namun tidak di jawab nya, hinga berita ini di rilis, dan media ini siap membuat kan hak jawab.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *