Berkah Ramadhan, Ormas Lempamari Bagikan Ratusan Paket Zakat Maal

Ekonomi978 Dilihat

Berkah Ramadhan, Ormas Lempamari Bagikan Ratusan Paket Zakat Maal 

GardaJambi.Com Merangin. Memasuki Puasa Ramadhan ke 21, 1445 H, 2024 M, Pimpinan Ormas Lempamari Heru berbagi rezeki dengan mengeluarkan Zakat Maal kepada Masyarakat di sekitar kediaman nya, yakni di RT 29 Kelurahan Pematang Kandis Senin (01/04/24)

Adapun zakat Maal yang di keluarkan, dan di bagikan ke 114 orang yang terdiri dari satu karpet telur, satu dus Fanta, satu dus Sprite, dan amplop yang berisi sebanyak Rp.250.000,- itu lah yang di salurkan untuk perorang yang telah terdata di rekapan bukunya.

Hal tersebut langsung di hadiri oleh Lurah Pematang Kandis, Sri Wahyuni, Lurah Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Heru, selaku pimpinan Ormas Lempamari, karena telah mengeluarkan zakat Mal-nya atau hartanya, dan berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, dan dirinya juga berharap untuk tahun berikutnya juga bisa menyalurkan kepada Masyarakat sekitar.

“Semoga dengan niat baik kita Doakan semoga diberikan kesehatan dan di berikan rezeki yang lebih lagi,” ujar Sri.

Sementara Heru dalam kata sambutan nya menyampaikan, dalam harta yang didapatnya ada rezeki orang lain, oleh sebab itu dirinya berkeinginan untuk menyalurkan, tepatnya pada bulan Suci Ramadan 1445 H ini.

“Alhamdulilah hari Ini, pada bulan suci Ramadhan saya masih diberikan kesempatan dan masih dapat berbagi Rezeki kepada kita semua. Dari setiap Rezeki yang saya miliki, mungkin di sana ada Rezeki saudara kita semua yang harus saya berikan.

Semoga dengan apa yang saya berikan senantiasa bisa bermanfaat untuk semua saudaraku,” kata Heru.

Acara di tutup dengan pembacaan Do’a di terus kan dengan Penyerahan, pembagian Zakat kepada para Peserta yang hadir dan sudah terdaftar di buku rekapannya.(Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *