Camat Batam Tidak Tanggapi Asisten I Pemda Merangin Terkait Gratifikasi dari Kades Pulau Baru

Investigasi1215 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Terkait dengan pemberitaan yang beberapa waktu tentang ada nya dugaan Camat Batang Masumai menerima gratifikasi berupa bibit sawit dari Kades Pulau Baru,

hal ini mendapat respon dari Asisten 1 Pemda Kabupaten Merangin M.Sayuti saat di konfirmasi terkait pemberitaan Camat Batang Masumai yang diduga menerima gratifikasi berupa bibit sawit dari Kades Pulau Baru.

Asisten I Pemda Kabupaten Merangin menanggapi konfirmasi yang di layangkan oleh Media ini, dengan hal tersebut dirinya mengirim pesan singkat melalui WhatsApp ke Camat Batam, namun hal tersebut tidak di tanggapi oleh Camat tersebut.

“kemarin sudah sayo kirim pesan ke Camat itu, tapi sampai saat ini pesan tersebut tidak ada respon dari Dio, bahkan sampai saat ini pesan Abang belum jugo di buka samo Dio” kata M. Sayuti Asisten I Pemda Kabupaten Merangin.

Sampai saat ini awak media ini juga belum bisa menghubungi Camat Batang Masumai, untuk konfirmasi lebih lanjut dan ini terkesan menghindar dari media untuk di konfirmasi.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *