Inspektur inspektorat Deffi Martika akan Panggil Kades Pulau Baru Terkait ada nya Dugaan Gratifikasi

Investigasi1239 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Terkait ada nya pemberitaan di media ini dengan dugaan Gratifikasi dari Kepala Desa (Kades) Pulau Baru ke Camat Batang Masumai Kabupeten Merangin, yakni berupa bibit sawit yang di duga di beli melalui dana Desa.

Menanggapi pemberitaan tersebut Deffi Martika selaku Infektur Insfektorat Kabupaten Merangin saat di konfirmasi oleh media ini melalui Handphone milik pribadinya, menjelaskan.

“Ya saya juga sempat membaca berita itu kalau sekarang mungkin belum bisa untuk memanggil Kades dan Camat itu, tapi sehabis lebaran nanti pasti akan saya panggil,” singkat yang di kirim oleh Deffi.

Terpisah, Sekitar jam 4 sore kemarin 2 April 2024 sempat Camat Batang Masumai Hariyanto, menghubungi media guna untuk klarifikasi terkait pemberitaan adanya dugaan gratifikasi tersebut.

Setelah beberapa kali di beritakan, Camat Batang Masumai di konfirmasi tidak mau memberi tanggapan, namun Selasa sore (2/4/24) Camat tersebut mendadak menghubungi media ini, namun dari hasil konfirmasi tersebut tidak ada kejelasan yang di berikan oleh Camat tersebut.

“Kamu dimano biso dak nanti kito ketemu tunggu sayo mau menghadap Asisten 1 dulu,” ujar Hariyanto.

Berselang beberapa waktu memang ada panggilan dari Camat Batang Masumai menghubungi media ini, tapi tidak sempat di angkat, setelah itu media ini pun mencoba menghubungi kembali tapi tidak di angkat pula oleh Camat Batang Masumai tersebut sampai berita ini di rilis untuk yang kesekian kalinya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *