Organisasi PEDAS Merangin Menyoroti Penanganan Kasus PPPK di Polres Merangin

Investigasi1042 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Saat ini usulan nomor induk PPPK tengah berproses di Badan Kepegawaian Negara dikabarkan juga Launching Penyerahan SK tidak lama akan dilaksanakan oleh BKN.

Namun sejumlah permasalahan hukum terkait proses perekrutan PPPK di Kabupaten Merangin masih menjadi Teka Teki di tengah tengah Publik saat ini.

Pasalnya sudah memakan hampir 3 bulan lamanya kasus tersebut bergulir di Polres Merangin namun sampai hari ini belum juga ada kejelasan dari pihak terkait, meskipun pihak kepolisian dalam hal ini penyidik telah melakukan pemeriksaan dengan memanggil para pihak pihak yang berhubungan langsung dengan kasus tersebut.

Lambannya proses hukum yang dilaksanakan oleh penegak hukum yaitu Kepolisian Resort Merangin, mendapat sorotan serius dari Organisasi Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) Merangin.

Menurut Helmi Selaku Ketua Organisasi tersebut, meminta keseriusan dari Pihak Kepolisian Polres Merangin untuk penanganan kasus PPPK yang selama ini telah menjadi konsumsi publik, tentu menurut Helmi, publik selalu bertanya tanya terutama kepada pemburu berita.

“Saya selaku Ketua PEDAS berharap Kasus PPPK ini ada titik terangnya, dan saya meminta keseriusan dari aparat Penegak Hukum yang menangani kasus ini agar segera diusut dengan terang benderang, agar publik tau apa yang sebenarnya terjadi,” ungkap Helmi penuh harap, Kamis (4/4/24)

Helmi juga menambahkan,, bahwa kasus PPPK di Kabupaten Merangin yang sedang bergulir atau tengah diproses di Mapolres Merangin saat ini, akan menjadi perioritas bagi PEDAS untuk di Kawal prosesnya, dan itu sudah menjadi komitmen di internal Organisasi kami (PEDAS) Merangin,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *