Warga Desa Muara Jernih Keluhkan Bangunan Parit Depan Rumah nya

Investigasi903 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin.Menurut informasi dari warga setempat bangunan parit ini di bangun menggunakan dana Afirmasi tahun 2023 di kerjakan di bulan Desember tahun 2023. Dan sampai saat ini bangunan tersebut di duga tidak sesuai dengan fungsi nya.

Hal ini terungkap setelah media ini  mendapatkan laporan dari warga setempat yang tidak mau nama nya di sebut

“Bangunan parit ini tidak berfungsi dengan harapan kami sampai saat ini jalan juga masih tergenang air jika musim hujan apa lagi yang di depan Taman Kanak- kanak (TK) itu sangat parah becek nya di tambah lagi, itu kan dana afermasi seharusnya dana itu tidak boleh di gunakan untuk bangunan parit jalan Kabupaten, ini kan jalan kabupaten bukan jalan desa, jadi kades kami ini sudah jelas melanggar aturan, kami juga meminta kepada inspektorat kabupaten Merangin untuk meriksa kades Muara Jernih terkait dengan ada nya penyalahan aturan dan juga bangunan yang tidak sesuai dengan manfaat nya ini,” jelas warga tersebut.

Terpisah, Saat awak media mencoba konfirmasi ke kepala Desa Via WhatsApp pribadi milik nya tidak ada balasan dari Kades Muara Jernih tersebut, sampai berita ini di rilis pesan yang di layang kan tidak ada juga jawabannya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *