PJ Bupati Merangin H.Mukti, Akan Segera Panggil Camat Batang Masumai

Investigasi1037 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. PJ Bupati Merangin H.Mukti  mengatakan kepada seluruh camat yang baru di Lantik atau yang tidak di lantik yang berada di kabupaten Merangin.

“Agar bisa bermitra dan sigap terhadap permasalahan yang ada di tengah  masyarakat setempat, dan juga jangan ada yang segan-segan untuk melaporkan jika ada masalah di wilayah nya,” kata PJ.Bupati Merangin H.Mukti ketika memberi kata arahan dalam acara pelantikan, Rabu (17/4/24) di Rumdis Bupati Merangin.

Selain itu H.Mukti juga mengatakan
jika ada Camat di Kabupaten Merangin yang bermasalah agar segera di laporkan ke pihak Pemda Merangin, agar segera di cari penyelesaian permaslahan tersebut.

“Jika ada Camat di kabupaten Merangin ini yang bermasalah akan segera kami melakukan evaluasi atau di mediasi terlebih dahulu guna untuk mencari kebenaran nya,” tambah Mukti.

Setelah acara pelantikan selesai, media ini langsung mengkonfirmasikan ke PJ Bupati Merangin, terkait dengan adanya pemberitaan Camat Batang Masumai yang terindikasi menerima gratifikasi dari Kades Pulau Baru kecamatan Batang Masumai.

“Kalau untuk itu kita akan melakukan mediasi dulu akan kita panggil Camat Batang Masumai itu guna kita tanya kan kebenaran nya dulu jika memang nanti itu terbukti tentu ada konsekuensi nya,” kata Mukti.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *