Bersama Tim Keluarga Nilwan Yahya SE Serahkan Formulir Pendaftaran Cakada ke DPD PKS Kabupaten Merangin

Politik831 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin . Nilwan Yahya yang di dampingi oleh tim keluarga dan tim pemenangan lain nya, menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Merangin, Jumat (26/4/24) sore.

Dalam hal tersebut Ketua DPD PKS Rustam Effendi menyambut baik kedatangan Nilwan Yahya beserta rombongan dan tim keluarga.

Diri nya merasa sangat senang dengan kedatangan Nilwan Yahya beserta rombongan yang bertujuan untuk menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Cakada Kabupaten Merangin 2024.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Nilwan Yahya beserta tim keluarga. Karena kami sangat kenal dengan Nilwan dan juga pernah satu fraksi dengan Nilwan Yahya ini,” terang Rustam Efendi.

Sementara Nilwan Yahya, membeberkan kenangan lamanya bersama Rustam Efendi yang dulunya pernah sama-sama di fraksi yang sama, dan dirinya juga berharap agar mendapatkan dukungan dari PKS yang sudah dikenalnya semenjak lama.

“Saya sangat berterimakasih atas sambutan dari Ketua DPD Partai PKS ini, kami sudah pernah satu fraksi dengan Partai PKS ini, lima tahun yang kami lewati di gedung DPRD Kabupaten Merangin, saya juga berharap atas dasar ini lah, supaya bisa mendapatkan dukungan dari Partai PKS,” terang Nilwan.

Dan sekali lagi, Nilwan Yahya sangat yakin kepada partai PKS agar dapat mendukung nya di kancah Pilkada Kabupaten Merangin 2024 ini, dan dirinya menyerahkan diri dengan seikhlasnya, dirinya sangat paham dengan komitmen yang di pegang oleh Partai Keadilan Sejahtera tersebut.

“Harapan saya beserta tim keluarga saya dengan seikhlas-ikhlas, dan tulus dari lubuk hati yang paling dalam harapan kami agar partai PKS bisa mengusung kami untuk calon Bupati Merangin tahun 2024 – 2029, karena saya secara pribadi  tahu betul komitmen yang dibangun oleh PKS ini, mungkin kita sama sama tahu partai politik yang ada di kabupaten Merangin ini adalah satu-satunya Partai PKS ini lah yang menjunjung tinggi komitmen terutama di lingkup budaya dan keagamaan,” ujar Nilwan.

Dirinya juga menjelaskan partai mana saja yang sudah didaftarkan nya.

selain dari partai PKS besok pagi kami mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Cakada Kabupaten Merangin 2024 ke Partai PKB,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *