HPS, Didampingi Istri Beserta Tim Kembalikan Formulir Penjaringan ke DPC Demokrat

Politik1222 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Ichwan Nevis, selaku Sekretaris DPC Demokrat yang di dampingi oleh ketua Bapilu Pilkada, dan juga beberapa staf DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin, Kamis (25/4/24) malam menerima kedatangan rombongan HPS dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Merangin 2024.

“ini adalah salah satu calon Bupati milenia, dan juga satu-satu nya dari dapil IV, dan kita juga mengetahui kalau Hasren ini adalah anggota DPRD kabupaten Merangin yang terpilih untuk kedua kali nya dari partai Perindo,” ujar Nevis dalam kata sambutannya.

Dan dilanjutkan Majlis Pertimbangan Partai Bapilu Dewan Pimpinan Cabang (MPP DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin, Markoni.

“Kami atas nama partai Demokrat mengucapkan terimakasih kepada HPS karena telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan, pada malam hari ini, ini adalah yang ke delapan peserta yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan nya ke DPC Demokrat ini,” ujar Markoni.

“Kami membaca background dari dapil IV cuma ada HPS yang menunjukan keseriusan nya untuk ikut bertarung pada Pilkada 2024 ini, HPS juga orang Partai, kita sama-sama mengetahui ada tiga kursi dari partai Perindo, pasti masih belum mencukupi sebagai persyaratan yang telah di tentukan, dan kami juga berharap agar Demokrat dapat merestui HPS,” kata Markoni.

Sementara Hasren Purja Sakti (HPS), merasa salut kepada seluruh staf DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin yang standby di kantor walaupun sudah pukul 23 lebih.

“Saya salut kepada seluruh staf rumah DPC Partai Demokrat yang masih standby sampai pukul 23 lebih,” awal HPS dalam kata sambutannya.

HPS, menjelaskan kalau dirinya datang menghantarkan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC Demokrat Kabupaten Merangin sengaja di dampingi oleh Istri, anak-anaknya, dan juga tim keluarga, pemenangan,badan juga tokoh-tokoh Masyarakat.

“Saya datang kesini sengaja di dampingi oleh Istri beserta anak-anak saya dan juga tim pemenangan keluarga, saya terpanggil untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ini, karena kami telah melakukan musyawarah keluarga, dan juga sebagai bentuk keseriusan saya untuk ikut di kontestan Pilkada Merangin ini,” lanjut HPS.

HPS yakin dan percaya jika Partai Demokrat bisa di percaya dan dapat mempertimbangkan dirinya sebagai salah satu kontestan Pilkada Merangin 2024, yang termasuk diperhitungkan.

“Saya yakin dan percaya partai Demokrat dapat mempertimbangkan saya sebagai kandidat kuat untuk di dukung, dan saya sangat yakin DPC Demokrat Kabupaten Merangin mengetahui niat baik saya,” tanda HPS.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *