Gegara Bangun Parit Banyak Warga Yang Kecelakaan, Kades Bungkam

Investigasi993 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin.Warga Desa Muaro Jernih Kecamatan Tabir Ulu mengeluh terkait dengan bangunan parit/drainase yang di bangun oleh pihak pemerintah Desa dengan dana afirmasi tersebut, warga mengeluh karena bangunan tersebut di bangun asal jadi dan tidak ada sesuai dengan manfaat nya.

Gara-gara parit tersebut sudah banyak warga setempat yang kecelakaan akibat jalan becek akibatkan tumpukan tanah parit yang berserakan di jalan.

Menurut keterangan warga setempat, semenjak adanya bangunan parit tersebut sudah tiga kali kejadian kecelakaan pengendara jatuh, karena tumpukan tahan.

“ini sudah ada tiga kali orang kecelakaan disini karena jalan nya penuh dengan tanah,” ungkap warga.

Masih celotehan dari warga tersebut, mengharapkan agar segera di rapikan dan, di selesaikan agar tidak mengakibatkan kecelakaan terhadap warga yang lain nya lagi.

“Ini lah gawe kades bangun parit, bikin orang kecelakaan bae dan jugo entah kapan di semen parit ini,  sejak parit ini di bangun bukan nyo tambah elok malah tambah parah kalau hujan itu tetap jugo banjir, dan jalan tambah parah rusaknya,” tambahnya lagi

Terpisah, Media ini mencoba konfirmasi kepala pihak Desa (Kades) Via telepon, tidak di angkat, dan melalui pesan juga tidak di balas.

 

Sampai saat berita ini di rilis Kades masih bungkam terkait hal ini. (Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *