JUT di RT 04 Desa Muara Jernih Terkesan Tidak Bermanfaat Alias Mubazir Menurut Warga

Berita Desa1352 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Menurut keterangan dari masyarakat setempat Jalan Usaha Tani (JUT), yang di bangun oleh pihak Desa Muara Jernih tidak ada manfaat nya bagi masyarakat alias mubazir dimana jalan usaha tani tersebut di bangun dengan dana desa, dan terletak di RT 04 Desa Muara Jernih.

Dari informasi yang di dapatkan, narasumber menjelaskan kepada media ini Minggu (5/5/24) terkait JUT tersebut.

“Jalan Usaha Tani (JUT) ini di bangun pada tahun 2023 kemarin dengan dana  desa sampai saat ini jalan usaha tani JUT ini tidak ada manfaat nya bagi masyarakat setempat sampai sekarang, jelas ini sangat mubazir sedangkan masyarakat di desa ini masih banyak yang perlu di bangun contoh nya untuk jalan usaha tani JUT di RT lain atau di tempat yang lain kan masih banyak kenapa di bangun di RT 04 kan disini jauh dari kebun warga,” ujarnya.

Dengan demikian warga merasa di rugikan, dan berharap kepada instansi terkait agar dapat mengaudit JUT tersebut.

“Kami selaku masyarakat setempat meminta kepada instansi terkait agar bisa mengaudit jalan usaha tani (JUT) ini” kata narasumber.

Sudah berulangkali media ini mencoba menghubungi pihak kepala desa, melalui Handphone milik pribadinya, namun tetap seperti yang sebelum nya kepada Desa Muara Jernih tetap bungkam dan diam seribu bahasa.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *