Tim keluarga Hasren Purja Sakti, Serahkan Berkas Penjaringan Cakada di NasDem

Politik750 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin.Tim penjaringan Cakada di NasDem Merangin, Selasa (7/5/24) sambut kedatangan tim keluarga Hasren Purja Sakti (HPS).

Berkemeja putih, perwakilan kandidat termuda itu mendatangi markas DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang identik berwarna biru.

Bendahara DPD NasDem, Harmaini menyambut rombongan tim bersama Bapilu dan pengurus partai. Pahala Pasaribu, anggota DPRD yang akan dilantik, memberikan kata sambutan.

Harmaini mewakili Ketua DPD NasDem Merangin mengatakan penjaringan akan melalui beberapa tahapan. Mulai dari jenjang DPD, DPW hingga ke DPP partainya.

Yang menarik, Harmaini sempat cuatkan duet Hasren dan Yani.

Jika HPS terpilih sebagai Calon Bupati oleh NasDem, ada 4 kader yang berpotensi mendampingi.

“Ada kakak Yani dari Dapil I yang berpotensi mendampingi Hasren. Jika direkomendasikan, Hasren dan Yani akan mengikuti psikotes di DPP NasDem,” katanya.

“Jadinya HAYA, Hasren Yani,” sambungnya.

Dosen Universitas Merangin itu juga menawarkan Pahala Pasaribu. Juga pada Sekretaris DPD NasDem, Helmi yang layak bertarung di Pilkada.

Dewan Enerjik dari Dapil IV.

Sementara Agil, mewakili Tim Keluarga HPS dalam sambutannya menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran kandidatnya.

“Permohonan maaf dari Bang Hasren Purja Sakti, karena seharusnya beliau ada disini mengantarkan berkas. Namun karena keterbatasan waktu dan tengah menjalankan tugas di Jakarta, sekali lagi kami mewakili menyampaikan permohonan maaf,” katanya.

Agil bilang, HPS telah mengikuti penjaringan Cakada ke 5 partai termasuk NasDem. Selain dorongan masyarakat, keterwakilan kaum muda menjadi alasan lainnya.

Diantara kandidat lain, HPS merupakan kandidat termuda. Sehingga keterwakilan Milenial atau pun Generasi Z yang berperan penting di Pilpres lalu, memiliki keterwakilan di Merangin.

“Kenapa kami sangat berani diantara kandidat yang maju, sedangkan HPS termuda. Setidaknya kami punya beberapa senjata, diantaranya bang Hasren Purja Sakti ini adalah perwakilan muda,” katanya.

“Potensi inilah yang kami yakin untuk Pilbup Merangin 2024 mendatang,” kata Agil.

Walau belum begitu banyak berbuat banyak, tapi masyarakat beruntung adanya Bang Hasren dengan keterwakilan di DPRD dan yang telah diperbuatnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *