Partai Gerindra Nyatakan 75%, Dukung H.Nalim

Politik818 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin H.Nalim berserta Tim keluarga dan juga tim Millenial mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) yang di sambut langsung oleh seluruh staf DPC Gerindra.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Merangin, Nazarudin ST.M. Si manyampaikan

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari tim H.Nalim beserta tim keluarga dan tim millenial, di kantor DPC kami ini kami juga Minta maaf atas ketidak hadir nya Ketua DPC Gerindra Kami karena ada urusan di provinsi Jambi,” ujar Nazarudin.

Selain itu Sekretaris DPC Gerindra optimis partainya akan menentukan pilihan dukungan nya ke H.Nalim, karena hal tersebut ada beberapa poin yang membuat Nalim unggul di bandingkan dengan Cakada yang lain.

“Kami optimis Gerindra akan jatuh ke H. Nalim, hal tersebut banyak pertimbangan yang membuat DPC melirik Nalim,” ujar Nazarudin.

Dan ditanya berapa persen dukungan akan Gerindra akan jatuh ke Nalim.

“Kami yakin sekitar 75%, dukungan Gerindra ke H.Nalim,” ujar Nazarudin.

H.Nalim menanggapi hal tersebut dengan penuh semangat dan di iringi oleh tepuk tangan oleh tim pendukung yang ada pada saat itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua DPC Partai Gerindra dan Sekjen Gerindra dan sejumlah yang hadir pada hari ini. Saya sangat berharap mendapatkan dukungan dari partai Gerindra, karena Partai Gerindra ini adalah partai pak presiden RI. Mudah mudahan saya mendapatkan dukungan penuh dari Partai Gerindra, dan bisa melaju bersama.

Terkait dengan pasangan yang di tanya oleh media ini Nalim masih enggan menyebut kan nya, namun sejauh ini sudah ada nama yang telah di kantongi oleh H.Nalim.

“Kita tunggu dulu setelah kita mendapatkan dukungan dari partai, siapa yang akan di tunjuk oleh Partai untuk mendukung nanti, yang jelas kita tidak menutup kemungkinan siapa yang bakal jadi wakil saya nanti, yang jelas kita tunggu saja dulu,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *