H.Handayani Ambil Formulir pendaftaran ke DPC PPP, Ampera : Partai PKB dan Partai PKS Positif Dukung Haji

Politik781 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin H.Handayani salah satu Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Merangin 2024, melalui tim pemenangan nya yang di komando oleh Ampera, Rabu (15/5/24) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Merangin.

Rombongan tersebut yang datang sekitar pukul 11.00 WIB di sambut oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Merangin, Muhlisin beserta staf yang lain nya.

“Yang sama-sama kita hormati orang tua kita, dan seluruh keluarga besar dari bapak Haji Handayani,yang telah silaturahmi dan datang ke kantor DPC PPP, sejujurnya pembukaan pendaftaran atau Penjaringan bakal Cabup dimulai secara teknis pada 22 April, namun di karenakan semua partai melakukan hal yang sama, maka kami atur ulang lagi,  dan sengaja menunda waktu, itu di sebabkan hampir semua partai secara bersamaan membuka pendaftaran penjaringan Cakada, dan hari ini adalah H.Handaya yang pertama datang dan mendaftar diri,” ujar Muhlisin.

“Kami hanya melakukan Penjaringan dan administrasi mengenai keputusan akhir itu mungkin kedepannya ada beberapa tahapan, dan juga bisa nanti ada lagi tahapan yang namanya survei Cakada,” tambah muhlisin.

Sementara Ampera selaku ketua tim pemenangan H.Hamdayani dalam kesempatan tersebut menyampaikan panjang lebar niat dan keseriusan H.Handyani di Cakada Kabupaten Merangin 2024.

“Di sini ada Bustami ada apanya Filri Antoni, Samsul Arifin Muhammad memang hari ini kita tidak mengumpulkan semua teman, yang jelas yang hadir ini adalah keterwakilan daripada tim pemenangan oleh karena itu mungkin nanti pada pengembalian berkas di situ akan lebih banyak yang datang,” ujar Ampera.

“Pak haji, untuk 2024 beliau sudah lebih kurang 6 partai yang di daftarkan dan sudah 4 partai dikembalikan dan ini adalah partai yang ke 7, artinya beliau serius, kalau tidak serius tentu dia tidak mendaftarkan, kita tidak melihat partai itu apakah profesional atau tidak yang jelas sepanjang perahu itu ada apapun pernyataan tentang partai tersebut kita tetap daftarkan diri,” ujarnya.

Masih menurut Ampera, “Sementara
Partai PKB, dan partai PKS itu dianggap sudah positif mendukung pak Haji, Dia sekarang lagi dengan kedua tokoh partai tersebut, dan tidak menutupi kemungkin bisa-bisa sudah final,” tandas Ampera.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *