Deklarasi Forum Komunikasi Partai Politik Non Parlemen Kabupaten Merangin

Politik1270 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Dalam acara Deklarasi Forum komunikasi Partai Politik Non Parlemen ada sebanyak delapan Parati politik yang mengikuti Forum partai politik Non Parlemen di antara nya Hanura, PBB, PSI, Gelora, Partai Buruh, PKN, Patai Umat  Partai Garuda.

Dalam hal ini ada 13 Cakada yang di undang, acara tersebut bertempat di Hotel Merangin, Sabtu (18/5/24) Sore, namun cuma tiga Cakada Merangin yang bisa hadir, diantaranya  Herman Efendi dari fraksi partai Golkar. Asren Purja Sakti dari fraksi Partai Perindo, dan Agus Manto selaku ketua Paguyuban Jawa Merangin (PKJM) sedang kan untuk Nilwan Yahya dan  H.Nalim tidak bisa hadir di acara Deklarasi Forum Komunikasi Partai Politik Non Parlemen ini, dikarena kan lagi di luar kota, sedangkan untuk calon yang lain nya tidak bisa di konfirmasi.

Dalam hal ini Isnedi selaku ketua Pimpinan Cabang Pimcab Partai Kebangkitan Nasional PKN mengatakan.

‘Memang kami ini Partai Politik Non Parlemen dan tidak memiliki kursi di DPR RI tidak bisa mengusung para Cakada, tetapi kami punya hak Konstitusional untuk mendukung para kandidat  merupakan bagian dari demokrasi kami,” kata Isnedi

Dalam acara Deklarasi yang di adakan di Tengah tengah tahun politik ini fokus utama adalah menyamakan Visi dan Misi untuk mendukung kandidat terbaik pada pemilahan yang akan datang.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan iklim politik kondusif di Kabupaten Merangin walau pun kita tidak bisa mengusung tapi kita bisa mendukung dan bisa untuk memenangkan bagi calon Bupati yang bergabung dengan kami,” tandasnya.

Deklarasi ini menandai momen penting bagi partai politik Non Parlemen di kabupaten Merangin dalam upaya mereka untuk berpartisipasi secara Atif dan konstruktif dalam dinamika Pilkada Kabupaten Merangin 2024.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *