Jalan yang Menuju Icon Kota Bangko, Jam Gento ‘Bak Kubang Kerbau’ Mau di Apakan Merangin ini

Pemerintahan1715 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Mengingat Jam Gento ini adalah salah satu icon bagi kabupaten Merangin dan juga merupakan tempat wisata kaula muda yang berada di tengah kota Bangko, nampaknya seperti tak terawat lagi, karena jalan yang menuju lokasi tersebut sudah hampir 3 tahun tidak ada perbaikan, sangat di sayangkan mengingat ini adalah salah satu iconĀ  kebanggaan Kabupaten Merangin.

Hal ini di ungkapkan oleh warga setempat, saat media ini di temui oleh-Nya. Menurutnya sebut saja, Nudim salah satu warga yang berkunjung ke Jam Gento tersebut dan menanyakan apa pendapat Nudim terkait kondisi Jam Gento saat ini.

“Saya selaku warga Bangko sangat kecewa dengan Pemerintah Daerah saat ini seolah-olah tidak ada perhatian dengan kondisi jalan yang menuju ke Jam Gento saat ini, coba lah pemerintah daerah itu perhatikan tempat wisata seperti ini. Mengingat ini adalah salah satu Icon kebanggaan Kabupaten Merangin. Seharusnya pemerintah daerah menyisih kan dana untuk pemeliharaan jalan seperti jalan yang menuju tempat wisata ini, ini bukan kecil dana sewaktu membangun dulu, masak memelihara saja tidak bisa kan nampak nian lemah pemerintah daerah kabupaten Merangin saat ini,” pungkas Nudim. (Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *