Nilwan Yahya Hadiri Acara Halal Bihalal dan Pelepasan Jama’ah Calon Haji HKKN

Politik1330 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Acara tahunan yang di selenggarakan oleh Himpunan keluarga Kerinci Nasional (HKKN), Minggu (26/5/24) yang bertempat di gedung HKKN di Kawasan Sei-Piul, Lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko, acara halal bihalal dan juga Pelepasan calon Jama’ah haji, pada tahun 2024, ada sebanyak 5 orang calon jama’ah haji warga Kerinci yang tinggal di kabupaten Merangin, calon Jama’ah haji tersebut akan di berangkat kan di tahun ini.

Nampak hadir pada acara tersebut di antaranya, PJ Bupati kerinci atau yang mewakili, dan juga Staf Ahli PJ Bupati Merangin, Asisten II Kabupeten Merangin, Direktur PDAM Kabupaten Merangin, Ketua HKKN Propinsi Jambi dan juga Ketua HKKN Kabupaten Merangin, dan tamu undangan lain nya.

Dalam kata sambutan Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Kabupaten Merangin

Purnawirawan Hikmum menyampaikan. Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat dan pejabat yang telah hadir pada acara tersebut, dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus HKKN yang telah menyelenggarakan acara tersebut, dan tidak kalah ucapan yang sama juga di sampaikan kepada Penjabat Bupati Kerinci beserta rombongan, dan juga kepada Cakada Kabupaten Merangin Nilwan Yahya.

“Terimakasih kepada semua orang yang sudah hadir di acara halal bihalal dan pelepasan jama’ah haji, dan juga saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) yang sudah menyelenggarakan acara ini, saya juga berterimakasih kepada PJ Bupati Merangin atau yang mewakili dan Pak mantan wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya SE. Dan juga ketua (HKKN) Propinsi Jambi atau yang mewakili PJ Bupati kerinci atau yang mewakili dan juga ketua himpunan Pagayuban Jawa (PKJM) Kabupaten Merangin atau yang mewakili, direktur PDAM Kabupaten Merangin M.zuhdi pak asisten II yang sudah berkenan hadir di acara ini, dan juga berserta tamu undangan lain nya,” kata Purnw Hikmum selaku ketua (HKKN) Kabupaten Merangin.

Acara di lanjutkan dengan tausiyah yang di isi oleh ustadz Sukarman S.Hi

Dalam tausiyahnya mengatakan agar semua masyarakat Kerinci yang berdomisili di Kabupaten Merangin agar bisa bersatu kita kuat dan tidak mudah terpecah belah.

“Ali Bin Abi Thalib pernah mengatakan dalam khutbah nya jika kita bersatu maka kita akan kuat sama seperti lidi, Jika satu batang maka akan mudah di patah kan tapi jika kita bersatu akan kuat dan susah untuk di patah kan, dan juga bisa banyak guna nya selain dari untuk membersihkan halaman juga bisa untuk mengusir hewan, Jika suatu kaum tidak bersatu maka akan mudah di pecahkan atau di kalahkan,” terang Ustadz Sukarman, S.Hi.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *