DPUPR Jalan Jam Gento Belum Masuk Dalam Perencanaan

Pemerintahan984 Dilihat

GardaJambi.Com. Merangin. Sempat di beritakan oleh media ini terkait jalan yang menuju taman wisata Jam Gento, yang berada di Kelurahan Pasar Bangko Kabupaten Merangin.

Dimana Jam Gento ini adalah salah satu Icon kebanggaan Kabupaten Merangin. tapi jalan untuk menuju ke lokasi tersebut sudah seperti Kubang kerbau, hal ini terlihat jelas seperti tidak terawat oleh Pemkab Kabupaten Merangin bertahun-tahun.

Selain jalan menuju ke tempat wisata Jam Gento, jalan ini adalah jalan kabupaten, yang sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk merawat jalannya.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Merangin, Yadhi Nofrianto, saat di konfirmasi oleh media ini, di ruang kerja nya, Senin (27/5/24).

“Kalau untuk pekerjaan pembenahan jalan itu saat ini belum masuk ke dalam perencanaan kami, tapi coba nanti kita ajukan lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P), jika ada dana nanti akan kita prioritaskan untuk memperbaiki jalan menuju jam Gento ini,” kata Yadhi Nofriato.

Masih menurut Kabid Bina Marga DPUPR Kabupaten Merangin Yadhi Nofrianto, juga menjelaskan, jika nantinya anggaran tersedia makan akan di hubungi pihak rekanan yang akan mengerjakan jalan tersebut.

*Nanti lah kalau memang bisa di ajukan di dana APBD-P, nanti akan kita hubungi pihak yang akan mengerjakan nya,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *