Inspektorat Monitoring Evaluasi Desa Pulau Baru Terkait Dugaan Perawatan Jalan dan Gratifikasi Bibit Sawit

Berita Desa1236 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin.Terkait dengan pemberitaan yang di naikan oleh media ini beberapa waktu yang lalu, yang membahas adanya dugan Kades Pulau Baru, dalam pembuatan laporan fiktif.

Inspektorat Kabupaten Merangin melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Desa Pulau Baru, dalam hal ini pihak Inspektorat melalui Irban 1 Zaihiri, mengatakan.

Untuk sementara pihak Inspektorat telah melakukan monitoring dan evaluasi ke Desa Pulau Baru, namun hasil belum dilaporkan ke Inspektorat, jika hasil tersebut sudah dilapor, untuk tindakan selanjutnya tinggal menunggu, apakah di audit atau tidak.

“Kalau untuk monitoring dan evaluasi ke desa Pulau Baru sudah kami lakukan kalau untuk pengauditan belum sebab kami perlu mempelajari dulu dan juga kami perlu melaporkan kan hasil dari monitoring dan evaluasi ke inspektur dulu nanti setelah itu baru turun perintah dari Inspektur apa kah perlu di audit atau tidak itu kami nunggu perintah dari Inspektur dulu dan juga kami perlu adakan pertemuan dulu ini kan kami kerja nya tim,” ujar Zaihiri.

Selain itu irban 1 zaihiri juga mengatakan, kepada media ini agar dapat menunggu seminggu lagi, karena Inspektur Inspektorat sekarang sedang berada di Jogja.

 

“Tunggu lah seminggu lagi atau, Minggu depan tunggu pak inspektur pulang dari Jogja baru akan kita rapatkan kan masalah ini, pokok nya kamu tunggu saja,” tandas Zaihiri. (Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *