Bersama warganya, Babinsa Gotong Royong di Desa Binaan

Daerah1009 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/Sarko, Serda Alfeni, melaksanakan gotong royong membangun rumah warga di Desa Durian Gelanggang, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jum,at (28/06/24).

Kegiatan itu merupakan kedekatan nya Babinsa sebagai aparat teritorial untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal tersebut di buktikan oleh Babinsa bersama warga binaannya saling bahu membahu dan gotong royong membangun rumah warga. Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan.

“Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, sebagai aparat teritorial Babinsa juga selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ungkapnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *