Lagi-lagi Perangkat Desa Doubael Job

Berita Desa1368 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Dari berbagai informasi yang di peroleh oleh media ini, terkait dengan rangkap jabatan yang di pegang oleh perangkat Desa, sedangkan yang memberi informasi tersebut adalah Masyarakat Desa setempat yang minta indentitas nya tidak di publikasikan.

“Bang tolong jugo pantau di desa kami bang ado jugo kalau dak salah ado tigo, apo empat orang perangkat desa yang merangkap jabatan sudah lamo nian mungkin sudah ado limo tahun, Dio menjabat jadi perangkat desa dan jugo kerjo di instansi lain,” ujar narasumber.

Menindaklanjuti hal tersebut media ini mendapat informasi kalau perangkat tersebut berinisial (KD) honor sebagai Da’i di Kecamatan, inisial (SD) honor di Dinas Perizinan Kabupaten Merangin, sedangkan inisial (RW) honor di kantor Kecamatan, hal ini sudah berlangsung kurang lebih lima tahun, dan satu lagi inisial (Az) Kadus dan juga merangkap jadi PPK di Kecamatan.

Hal ini di jelaskan oleh salah seorang Masyarakat yang sengaja mengabarkan ke GardaJambi.Com, Via  messenger nya.

Terpisah, untuk mencari kebenaran nya media ini mencoba untuk mengkonfirmasi pihak Kades, melalui  teleponnya, di telpon namun tidak di angkat, dan dikirim pesan juga tidak ada jawab nya seolah-olah Kades terkesan menghindar dari konfirmasi yang di layangkan oleh Media ini.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *