Masyarakat Sebut PJ Bupati PHP Terkait Rehab Jalan Jam Gento

Pemerintahan1207 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Masyarakat wilayah Sei-Mas Kelurahan Pasar Bangko sebut PJ Bupati Merangin Beri Harapan Palsu (PHP) terkait dengan pekerjaan rehab jalan di area Jam Gento pasal PJ Bupati Merangin pernah mengatakan akan memperbaiki jalan tersebut dengan anggaran dana Rp.100.000.0000,- (SeratusĀ  juta rupiah), namun kenyataannya, pekerjaan tersebut hanya di timbun menggunakan Sirtu.

Arum, sebagai warga setempat dirinya merasa kecewa dengan pekerjaan yang di lakukan oleh pihak DPUPR Kabupaten Merangin yang hanya menimbun kubangan tersebut dengan sirtu saja.

“PJ Bupati bilang kalau jalan ini akan di perbaiki dengan jumlah dana yang besar, kenyataan nya cuma di timbun pakai tanah dan koral kalau seperti ini kalau hujan berlobang lagi karena tanah nya turun atau di bawa air hanyut, apa lagi cuma di timbun saja tidak di giling dengan mobil yang penggiling tentu tidak bakal tahan lama,” pungkas nya

Selain itu dirinya juga mengatakan rasa kekecewaan nya kepada janji PJ Bupati yang dulunya akan memperbaiki jalan tersebut dengan bagus, dengan di rabat beton, tapi kenyataannya berbeda dengan apa yang di katakan oleh PJ Bupati dulu.

“Kami sangat kecewa dengan PJ Bupati apa yang di sampaikan dulu berbeda dengan kenyataan nya sekarang ‘PJ PHP-in,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *