PJ Bupati Merangin Buka Suara Terkait Tudingan yang Menyebut Diri nya PHP terkait Jalan di Jam Gento

Pemerintahan1434 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Sempat di beritakan sebelum nya di media ini terkait perbaikan jalan yang rusak di Jam Gento di kelurahan pasar Bangko Kabupaten Merangin, Masyarakat setempat mengatakan, jika PJ Bupati Merangin mem-PHPkan warga.

Menanggapi pemberitaan tersebut, H. Mukti, PJ Bupati Merangin mengatakan ke media ini, Rabu (3/7/24).

“Perbaikan jalan itu sebenarnya hanya darurat saja sebab waktu saya meninjau ke lokasi itu memang berlobang di jalan tersebut, dan itu sangat dalam maka saya ambil inisiatif dan memerintahkan kepada Dinas PUPR agar dapat menanggulangi untuk sementara agar tidak ada yang kecelakaan akibat lobang jalan tersebut,” terang Pj

Selain itu PJ Bupati Merangin juga mengatakan akan segera di perbaiki jalan tersebut, dan akan di lakukan  rabat beton agar lebih tahan.

“Untuk jalan itu nanti akan kita benari dengan bagus nanti akan kita bikin rabat beton di jalan yang berlobang itu tidak akan lama lagi, selain itu nanti juga kita tambah untuk penerangan jalan itu agar tidak ada lagi korban begal atau yang kecelakaan di sana, yang pasti agar bisa mengembalikan citra Jam Gento¬† yang sesungguhnya sebagai tempat wisata t,” tandanya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *