Camat Batam dan Kades Lubuk Gaung Harus Bertanggung Jawab Terkait Sekdes dan Kasi yang Double Job

Berita Desa541 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Menanggapi pemberitaan di media ini terkait Sekdes dan Kasi Pelayanan Desa Lubuk Gaung yang diduga merangkap jabatan membuat, Ariyanto selaku Camat Batang Masumai buka suara, Kamis (4/7/24)

“Saya selaku Camat Batang Masumai ini merasa sangat kecewa dan kesal kepada Kades Desa Lubuk GaungĀ  kenapa di biarkan ada perangkat desa yang merangkap jabatan, kenapa tidak di suruh perangkat yang double jabatan itu untuk memilih salah satu dari pekerjaan nya jika dia senang bekerja sebagai perangkat desa berarti dia harus mundur dari pekerjaan nya, atau sebaliknya jika dia senang bekerja di tempat dimana dia honor atau PPL itu berarti dia harus mundur sebagai perangkat desa, kenapa bisa terjadi pembiaran seperti ini,” kata Ariyanto.

Selain itu Camat Batang Masumai juga mengatakan bahwa dia sudah memanggil kades nya lewat via telepon

“kemaren saya sudah menghubungi kades lubuk gaung itu, tapi tidak di angkat saya juga sudah meninggal pesan agar masalah ini cepat di selesaikan. Masalah ini sebenarnya besar sebab menggunakan uang negara nanti lah saya akan menyurati kades Lubuk gaung ini guna menanyakan yang sebenarnya,” tandasnya.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *